Sah, Sembilan PJS Kades Berganti

Daerah  JUM'AT, 16 APRIL 2021 , 07:40:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Sah, Sembilan PJS Kades Berganti

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Bupati Lebong, Kopli Ansori  telah menandatangani Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan 9 pejabat sementara kepala desa di Kabupaten Lebong.
Pengangkatan atau pelantikan 17 Pjs kades persiapan yang ditunjuk dari aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong itu, sebagai tindaklanjut berakhirnya masa jabatan kades periode sebelumnya.

Hal itu dibenarkan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDS) Kabupaten Lebong, Reko Haryanto saat dikonfirmasi, Kamis (15/4).

"Benar, sudah diteken pimpinan. Ada sebanyak 9 orang," ujarnya.

Mantan Camat Lebong Selatan itu belum mempublikasikan 9 nama ASN di lingkungan Pemkab Lebong yang diangkat dan akan dilantik sebagai 9 Pjs kades di Kabupaten Lebong.

"Saat pelantikan akan diumumkan nama ASN yang telah diangkat dan di-SK-kan. Dengan harapan Pjs kades yang dilantik nanti dapat melaksanakan tugas pelayanan dan administrasi pemerintahan di desa," tuturnya.

Adapun data yang berhasil dihimpun kades yang di-SK-Kan yakni, Kades Ketenong I yang sebelumnya Tedi Bastian berganti Saheri, Kades Tambang Sawah, yang sebelumnya Eriantoni berganti Marno Areko, Kampung Dalam yang sebelumnya Andika Rulianda berganti Erni Darningsi, Semelako II yang sebelumya Rison Pansori berganti Anwar Sori.

Kemudian Tanjung Bunga I yang sebelumnya Andre Februari berganti Medi, Talang Leak II yang sebelumnya Daswen Tanjung berganti Tri Maryaning, Talang Baru I yang sebelumnya Medi Usman berganti Heri Manto, Kutai Donok yang sebelumnya Eti Ezriati berganti Saipudin Zikri, dan Sukau Kayo sebelumya Dikcy Refilino berganti menjadi Bambang Erlangga. [tmc]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00