Eri Yulian Dilantik Jadi Kadis, Jabatan Sekretaris Dikbud Prov Bengkulu Kosong

Nusantara  KAMIS, 15 APRIL 2021 , 16:39:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Eri Yulian Dilantik Jadi Kadis, Jabatan Sekretaris Dikbud Prov Bengkulu Kosong

Kadis Dikbud Prov Bengkulu, Eri Yulian/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasca dilantiknya Eri Yulian sebagai Kepala  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, jabatan sekretaris di Dinas Dikbud  saat ini mengalami kekosongan. Kamis (15/4)

Untuk mengisi jabatan kosong di lingkungan  Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu tersebut, dalam waktu dekat Kepala Dinas Dikbud, Eri Yulian akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu.

Hal itu dikatakan Eri Yulian usai dirinya dilantik sebagai pejabat eselon II di pemerintah Provinsi Bengkulu dengan jabatan sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu.

"Nanti kita akan konsultasikan ke Gubernur Bengkulu, mungkin nanti akan di Plt kan. Yang jelas saat ini kita jalan dulu," kata Eri Yulian, Kamis (15/4) kepada RMOLBengkulu.

Sebelumnya, jabatan sekretaris di jabat oleh Eri Yulian, kemudian dengan berakhirnya masa   tugas Budiman Ismaun sebagai Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu. Eri Yulian menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian (Plh).

Lebih lanjut, Eri Yulian mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu dan ditetapkan sebagai kepala dinas definitif Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu berdasarkan SK Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Sementara itu, dengan jabatan barunya ini. Eri Yulian mengatakan kesiapannya untuk bersinergi dalam menjalankan program-program, serta visi-misi Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu nantinya.

"Semoga kita bisa bersinergi dan menjalankan program-program yang sudah direncanakan Gubernur dan Wakil Gubernur khususnya dibidang pendidikan," tutup Eri Yulian. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00