Sambut Ramadhan, Ariyono Gumay Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Politik  SELASA, 13 APRIL 2021 , 14:48:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sambut Ramadhan, Ariyono Gumay Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Nampak Anggota Komisi I DPRD Kota, Ariyono Gumay Didampingi Istri Saat Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Ariyono Gumay membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat. Kepada RMOLBengkulu, Ariyono menyebut jika kegiatan ini biasa ia dan keluarga lakukan setiap bulan ramadhan untuk membantu warga terutama masyarakat kurang mampu.

"Agenda berbagi ini memang rutin kita lakukan setiap bulan ramadhan. Harapannya apa yang diberikan ini dapat membantu masyarakat," katanya, Selasa (13/04).

Lebih lanjut, Ariyono menyebut jika pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara berkala selama bulan ramadhan. Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini pihaknya tidak bisa mengumpulkan kerumunan terlalu banyak karena masih dalam suasana pandemi corona.

"Kita sudah siapkan sekitar dua ribu lebih paket sembako. Hari ini kita berkesempatan berbagi dengan ratusan petugas penyapu jalan di Kota Bengkulu. Sisanya nanti akan kami bagikan door to door dengan masyarakat, karena mau mengumpulkan kerumunan hingga ribuan orang dalam kondisi seperti kan nggak mungkin," tambahnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun berharap agar apa yang diberikan dapat bermanfaat serta mendatangkan berkah.

Bantuan sembako ini sebagai bentuk empati kami kepada warga yang sangat membutuhkan. Hal ini selalu mendorong kami untuk selalu menanamkan semangat berbagi kepada sesama,” ucapnya.

Sementara itu salah seorang petugas penyapu jalan, Germanudin mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pak Ariyono Gumay. Semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00