Bawa Ganja, Warga Ulu Manna Dibekuk Polisi

Daerah  SABTU, 10 APRIL 2021 , 16:39:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bawa Ganja, Warga Ulu Manna Dibekuk Polisi

Saat Tim Satuan Reserse Narkoba Polres BS membekuk pelaku/ist

RMOLBengkulu. Kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja, HS (22) salah satu warga kecamatan Ulu Manna, Bengkulu Selatan (BS) berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres BS di desa Air Tenam, Ulu Manna, Jumat (09/04) sore.

Pengkapan berawal dengan adanya informasi dari masyarakat yang curiga akan adanya penyalahgunaan Narkotika. Hingga Tim Reserse Narkoba Polres BS yang di pimpin langsung Kasat Narkoba IPTU Edi Hermanto Purba, lasung bergerak cepat dan berhasil mengamankan terduga pelaku yang disaksikan langsung oleh kepala desa setempat.

Kapolres BS Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata melalui Kasat Narkoba IPTU Edi Hermanto Purba, membenarkan telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

"Ya benar, pelaku berhasil diamankan saat berada di salah satu Warung Makan desa Air Tenam sekitar pukul 18.00 WIB sore kemarin, dari hasil penggeledahan terhadap terduga pelaku didapati satu paket besar Ganja kering yang di bungkus dengan koran dan plastik putih," kata Purba saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (10/04).

Sementara itu, Satnarkoba Polres BS saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku, sebab diduga pelaku memiliki jaringan lintas Provinsi. Oleh karena itu, pihaknya akan terus menggali informasi terhadap pelaku untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

"Pelaku berserta barang bukti sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan terhadap pelaku," pungkasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00