Sesosok Mayat Lansia Ditemukan Mengapung Di Kolam Ikan

Daerah  SENIN, 05 APRIL 2021 , 15:21:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Sesosok Mayat Lansia Ditemukan Mengapung Di Kolam Ikan

Tampak saat warga mengevakuasi korban/ist

RMOLBengkulu. Warga desa Suka Negeri, kecamatan Air Nipis, Bengkulu Selatan (BS) digegerkan dengan penemuan mayat berambut putih yang mengapung di permukaan kolam ikan milik anggota DPRD BS Susman Hadi, Senin (05/4) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

Diketahui mayat tersebut seorang perempuan bernama Inayah (75) yang juga warga desa setempat. Pada saat ditemukan oleh saksi mata, mayat lansia itu dalam keadaan mengapung didalam kolam.

Penemuan berawal, saat Riki Saputra (27) yang merupakan salah satu karyawan kolam ikan itu hendak membongkar dan memindahkan pakan ikan dari truk ke gudang pakan kolam tersebut. Sembari menunggu truk pengangkut pakan sampai dirinya berkeliling di sekitaran kolam dan melihat sesuatu berwarna putih, untuk memastikannya saksi mendekat di lokasi dan alangkah kagetnya warna putih mengambang tersebut adalah rambut sesosok mayat yang telah mengapung di permukaan, hingga dirinya langsung melaporkannya dengan penjaga kolam dan warga sekitar.

Setelah heboh dengan hal itu, tak lama berselang mayat tersebut diketahui pihak keluarga dan lansung dievakuasi ke kediaman korban.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata melalui Kapolsek Seginim AKP Tamsir Hasan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan mayat sudah lakukan evakuasi serta diserahkan kepada pihak keluarga.

"Ya benar, ada penemuan mayat di kolam. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, almarhumah pamit meninggalkan rumah hendak pergi ke sawah sejak pukul 06.00 WIB tadi," kata Tamsir.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian korban saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan, hingga tim INAFIS Polres BS lansung bergerak di lokasi kejadian. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00