Bupati Sapuan Ajak Semua Jajaran Bersinergi Untuk Percepatan Pembangunan Mukomuko

Advertorial  SENIN, 08 MARET 2021 , 13:23:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Bupati Sapuan Ajak Semua Jajaran Bersinergi Untuk Percepatan Pembangunan Mukomuko

Bupati Sapuan Ajak Semua Jajaran Bersinergi Untuk Percepatan Pembangunan Mukomuko

RMOLBengkulu. Diminggu pertama Bupati Mukomuko  Sapuan dan Wakil Bupati Wasri memulai pekerjaannya sebagai orang nomer satu di daerahnya, pertama-tama yaitu melaksanakan berbagai koordinasi bersama FKPD dan Kepala OPD di Kantor Bupati Kabupaten Mukomuko dan juga mengunjungi OPD yang ada.

Sapuan meyampaikan dalam rapat koordinasi bersama FKPD, ia ingin membangun koordinasi dan komunikasi dengan semua jajaran pejabat Pemkab Mukomuko dan seluruh stafnya. Koordinasi ini demi untuk percepatan dalam pembangunan serta menjalankan roda Pemerintahan yang baik.

Saya dan ibu wasri ingin membangun sinergisitas dengan FKPD untuk bersama-sama membagun Kabupaten Mukomuko kedepannya bisa lebih baik, terkhusus dalam percepatan penangan Covid-19” ungkap Sapuan.

Sapuan juga menginginkan adanya transformasi serta lompatan perubahan dalam kinerja birokrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko. Melalui pengawasan berjenjang diharapkan dapat memacu kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam merealisasikan program pembangunan yang telah dirancang.

Dalam rangka menciptakan perubahan menuju Kabupaten Mukomuko lebih baik, diharapkan semua ASN dapat mengeksploitasikan semua kemampuan diri dalam melaksanakan tugas kerja, Serta semua ASN diminta dapat menjalani tugas pokok dan fungsi (tupoksi) secara maksimal” harap Sapuan.

Disamping silaturahmi dan perkenalan Bupati dan Wakil Bupati baru, Sapuan juga mengajak menjalankan tata kelola dan tata laksana pemerintahan, sekaligus membakar semangat kerja para Aparatur Sipil Negara (ASN), Berkaitan dengan amanah tugas membangun Kabupaten Mukomuko kedepan. Diakuinyanya, seorang kepala daerah tak bisa bekerja sendiri. Tak cukup hanya mengandalkan tangan dingin bupati dan wakil bupati saja tetapi perlunya menjalin sinergitas dan semangat kebersamaan yang tinggi.

Tak lupa, Bupati Mukomuko Sapuan juga mengucapkan terimakasih dan mengajak semua pihak untuk kerja keras serta bersama sama dalam membangun Kabupaten Mukomuko. Menurutnya, tidak ada lagi kubu pilkada. Semua harus bahu membahu dalam membangun Kabupaten Mukomuko.

”Semua unsur pemerintahan harus terus berupaya keras meningkatkan kinerja. Tidak boleh loyo dalam melakukan pelayanan dan peningkatan kinerja sehingga Kabupaten Mukomuko dapat disejajarkan dengan kabupaten lain di seluruh Indonesia. Kami berharap semua pihak saling bersinergi dalam pembangunan demi kemajuan Kabupaten Mukomuko,” ungkap Sapuan didampingi Wasri. [adv]











Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00