Bupati Seluma Lirik Program Kios Sekundang

Daerah  JUM'AT, 05 MARET 2021 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Seluma Lirik Program Kios Sekundang

Saat Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Menyambut Bupati Seluma

RMOLBengkulu. Program Kios Sekundang yang diinisiasi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menarik perhatian Bupati Seluma, Erwin Octavian. Dirinya bahkan berencana melakukan program yang sama dengan membuat Kios Serawai Serasan.

"Ya, kalau di Bengkulu Selatan ada Kios Sekundang, nanti di Seluma ada Kios Serawai Serasan," ungkap Erwin, usai melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu Selatan, Jumat (05/3).

Menurutnya, program Kios Sekundang ini adalah program yang pro terhadap masyarakat. Karena bisa meningkatkan kesejahteraan hingga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat lainnya.


Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyambut baik kunjungan kerja pihak Pemkab Seluma yang dikomandoi langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian serta rombongannya.

"Terima kasih atas kunjungannya, kedepan kami juga akan bersilahturahmi dengan Pemkab Seluma," katanya.

Ditanya tentang Program Kios Sekundang yang rencananya akan diikuti pihak Pemkab Seluma. Gusnan mengaku senang karena program yang diinisiasinya bisa menginspirasi pihak lainnya.

"Ya, tidak menutup kemungkinan nanti saat kita berkunjung ke Seluma, ada program yang digagas Bupati Seluma yang juga akan kita tiru. Selagi itu demi kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak," pungkas Gusnan.

Kunjungan kerja Bupati Seluma, Erwin Octavian dan rombongan ini mendapat sambutan baik dari Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakilnya, Rifa'i Tajuddin serta Sesda Yudhi Satria. Ditandai dengan penyerahan plakat dari Pemkab Bengkulu Selatan kepada Pemkab Seluma. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00