ASN Pingsan Usai Disuntik Vaksin, Direktur RSHD : Kondisinya Aman, Sudah Dibawa Pulang

Pemerintah Kota Bengkulu  SELASA, 02 MARET 2021 , 15:01:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

ASN Pingsan Usai Disuntik Vaksin, Direktur RSHD : Kondisinya Aman, Sudah Dibawa Pulang

Direktur RSHD Kota Bengkulu, dr. Lista Cerlyviera/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kondisi Indah Theresia, ASN Sekretariat DPRD Kota Bengkulu yang jatuh pingsan usai mengikuti vaksin Covid-19 massal di halaman Kantor Walikota dalam kondisi baik.

Meski sempat dibawa ke RSHD untuk mendapat perawatan, yang bersangkutan saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD), dr Lista Cerlyviera.

"Kondisinya saat ini aman, sudah dibawa pulang," kata dr. Lista kepada RMOLBengkulu, Selasa (02/03).

Lebih lanjut, dr Lista menyebut jika pihaknya awalnya menduga jika pasien pingsan karena imunisasi. Namun setelah diperiksa di instalasi gawat darurat (IGD), kondisi yang bersangkutan baik-baik saja.

"Semula kecurigaan kami karena imunisasi vaksin, tapi yang bersangkutan memang sering mengalami pingsan. Hasil pemeriksaan di IGD baik-baik saja," ungkapnya.

Ia pun menyebut jika yang bersangkutan harus diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui penyakit yang diderita sehingga menyebabkan sering jath pingsan.

"Kejadian pingsannya itu lebih dari 30 menit usai di imunisasi vaksin saat dia sholat. Justru harus diselidiki yang bersangkutan ini sebenarnya mempunyai penyakit apa," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00