Dibungkus Dengan Kertas Undangan, Pemuda Pasar Manna Ditangkap Polisi

Daerah  RABU, 24 FEBRUARI 2021 , 19:16:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Dibungkus Dengan Kertas Undangan, Pemuda Pasar Manna Ditangkap Polisi

Saat pelaku diamankan Anggota Sat Resnarkoba Polres BS di salah satu warung desa Gunung Kembang/ist

RMOLBengkulu. Kedapatan membawa Narkotika jenis Ganja dijalan lintas Manna - Kaur tepatnya di desa Gunung Kembang, kecamatan Manna, pemuda berinisial AJ (18) warga Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan (BS) ditangkap Polisi.

Penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba IPTU Edi Hermanto Purba tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat hingga anggota Sat Resnarkoba Polres BS lansung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku berserta barang bukti satu paket Ganja kering.

"Pelaku berhasil kita amankan tadi malam sekitar pukul 01.00 WIB di desa Gunung Kembang, dari tangan pelaku kita berhasil menyita barang bukti satu paket Ganja di bungkus dengan kertas undangan yang disimpan pelaku didalam saku celananya," kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata, melalui Kasat Narkoba IPTU Edi Hermanto Purba, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (24/2).

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan tim penyidik Sat Resnarkoba Polres BS, barang haram tersebut didapatkan pelaku dari seseorang yang diduga bandar di kabupaten Kaur. Selain itu, pelaku mengaku ketagihan mengonsumsi Narkoba, bahkan dalam kurun waktu lebih dari dua tahun terakhir pelaku ketagihan memakai Narkoba.

"Dari keterangan pelaku sudah lama memakai Narkoba, seperti Ganja dan Sabu. Untuk saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," pungkasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00