Pamit, Gusnan Mulyadi Ucapkan Terimakasih

Daerah  SENIN, 22 FEBRUARI 2021 , 17:55:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pamit, Gusnan Mulyadi Ucapkan Terimakasih

Tampak saat Gusnan Mulyadi berpamitan/ist

RMOLBengkulu. Setelah habisnya masa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati masa jabatan periode 2016 - 2021, Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan (BS) menggelar penandatangan dan penyerahan memori jabatan yang berlangsung di ruang rapat Balai Sekundang Manna, Senin(22/2).

Didampingi Wakil Bupati Tajudin Rifai, Gusnan Mulyadi Bupati BS melakukan penandatangan dan penyerahan memori jabatan kepada Pelaksana Tugas Harian (PLH) Bupati BS, Yudi Satria yang sekaligus merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) BS.

Dalam acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut, Bupati BS periode 2016 - 2021 ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dengan baik selama masa kepemimpinannya.

"Selama 5 tahun jabatan tentunya kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak, masyarakat dan FKPD, yang telah mendukung dan bekerjasama untuk membangun BS, 5 tahun jabatan apa yang sudah kita agendakan sudah di akhir-akhir penyelesain, kami berdua sudah semaksimal mungkin melakukan tugas sebagaimna yang telah di amanahkan," ucap Bupati terpilih Pilkada 2020 ini dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati meminta maaf kepada masyarakat dan pihak yang terkait atas kesalahan dan tindakan yang kurang berkenan selama masa jabatannya.

Dirinya berharap semua kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan di tingkatkan kembali untuk masa kepemimpinan yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Gusnan menitipkan  pesan kepada PLH Bupati, di masa jabatannya yang terbilang cukup singkat ini untuk dapat menyukseskan vaksinisasi terutama di lingkup tenaga kesehatan dan Aparatul Sipil Negara (ASN).

"Tugas terberat kita yang di depan mata yaitu menyukseskan vaksin, jadi mohon kepada PLH nantinya dapat menindaklanjuti beberapa tenaga medis yang menolak untuk divaksin untuk di tindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada," pungkasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00