Korban Banjir Menanti Pertolongan Bukan Saling Caci

Nusantara  SENIN, 22 FEBRUARI 2021 , 08:05:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Korban Banjir Menanti Pertolongan Bukan Saling Caci

Kader Demokrat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir Jakarta/Ist

RMOLBengkulu. Kader Partai Demokrat memilih membantu masyarakat terdampak banjir secara langsung dibanding terjebak dalam pusaran konflik saling menyalahkan.

Masyarakat terdampak banjir kini lebih menanti pertolongan kita. Bukan mendengarkan diskusi, apalagi saling caci," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Minggu (21/2).

Ia memaknai bahwa banyaknya musibah banjir di Jabodetabek sejatinya menjadi ujian bagi solidaritas sosial masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak terdampak banjir, baiknya menunjukkan rasa solidaritas untuk membantu korban terdampak.

"Ini kekuatan kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia, dan kuatnya budaya gotong royong dan saling peduli kita,” sambungnya.

Sesuai pesan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata dia, Demokrat memilih untuk terjun langsung dan 'berkoalisi' dengan masyarakat.

Semampu kita. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat,” imbuhnya sembari menegaskan sejumlah kader telah terjun langsung ke lokasi banjir di Jakarta. dilansir RMOL.ID. [ogi]

Komentar Pembaca
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00