Kader Demokrat Bengkulu Kompak Ikrar Setia Pada Ketum AHY

Politik  SABTU, 20 FEBRUARI 2021 , 20:11:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Kader Demokrat Bengkulu Kompak Ikrar Setia Pada Ketum AHY
RMOLBengkulu. Sepuluh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di kabupaten/kota Provinsi Bengkulu sepakat mendukung kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono mengaku jika pihaknya menolak keras isu kudeta yang saat ini tengah menyerang partai berlambang mercy tersebut.

"Kami seluruh anggota DPC Demokrat Kota Bengkulu menolak keras isu kongres luar biasa (KLB) yang digulirkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Seluruh kader sepakat mendukung penuh kepemimpinan Ketum AHY," kata puluhan kader Demokrat Kota Bengkulu dalam ikrarnya saat rapat koordinasi bersama seluruh kader demokrat di Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/02).

Menurutnya demokrat membutuhkan pemimpin muda dan energik seperti AHY. Putra mantan Presiden RI, SBY tersebut dinilai cocok untuk membawa demokrat meraup suara tiga besar pada Pilpres 2024 mendatang.

"Satu-satunya partai yang dipimpin sosok muda, energik, dan cerdas hanya demokrat. Kita akan besarkan partai ini bersama pak AHY dan target menang di Pilpres mendatang," tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon menyebut jika siapapun yang terlibat dalam isu kudeta, mereka adalah musuh demokrat.

"Kita setia, solid untuk AHY sesuai dengan hasil kongres V. Jika ada informasi terkait isu KLB di Bengkulu, segera sampaikan maka akan langsung kita tindaklanjuti," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00