PAN Siap Turunkan Kader Terbaik Hadapi Pilwakot Bengkulu

Politik  SENIN, 15 FEBRUARI 2021 , 16:47:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

PAN Siap Turunkan Kader Terbaik Hadapi Pilwakot Bengkulu

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain/Net

RMOLBengkulu. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu terpilih, Teuku Zulkarnain menyebut jika pihaknya akan menurunkan kader terbaiknya untuk bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu mendatang.

Misi tersebut ia ungkapkan usai dirinya kembali dipercaya memimpin DPD PAN Kota saat musyawarah daerah (Musda) belum lama ini. Rasanya tidak berlebihan jika PAN berhasrat untuk kembali menyodorkan kader terbaiknya sebagai calon walikota, mengingat PAN sendiri menjadi partai pemenang saat Pilwakot maupun Pileg tahun 2019 lalu.

"Pada prinsipnya PAN siap mendorong kader terbaik kami untuk maju pada Pilwakot nanti. Tentu kita akan lihat berdasarkan hasil survey, siapa yang berpotensi mendulang suara maksimal," kata Teuku kepada RMOLBengkulu, Senin (15/02).

Ketika ditanya kesediannya jika diamanahkan partai untuk maju sebagai pada Pilwakot mendatang, Teuku mengaku siap.

"Sebagai kader tentu siap jika diamanahkan. Namun perlu diingat juga, bahwa keputusan siapa kader PAN yang akan maju nantinya juga tetap mengacu pada hasil survey di lapangan. PAN juga terbuka jika ada tokoh ataupun figur yang ingin bergabung," tambahnya.

Lanjut Teuku, DPD PAN dibawah komandonya akan meneruskan tradisi pendahulu yang selama ini selalu mengusung kader terbaik untuk maju sebagai calon walikota.

"Kita akan teruskan tradisi para pendahulu, apalagi saya lihat banyak kader PAN ini yang cukup potensial untuk di dorong maju pada Pilwakot nanti," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00