Respon Aspirasi Masyarakat, Komisi I DPRD BS Turun Kelapangan

Daerah  SENIN, 25 JANUARI 2021 , 18:13:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Respon Aspirasi Masyarakat, Komisi I DPRD BS Turun Kelapangan

Saat komisi I belusukan/ist

RMOLBengkulu. Mendapat keluhan dari masyarakat akan genangan Air yang kerapkali terjadi, membuat Komisi I DPRD BS turun langsung kelapangan.

Dikatakan ketua Komisi I Yurdanil, dengan turun langsung belusukan bisa dapat memantau lansung kondisi dilapangkan. Oleh karena itu, pihaknya langsung meninjau lokasi yang menjadi keluhan tersebut.

Dalam kesempatan itu, terdapat dua lokasi yang didatangi komisi I, lokasi pertama adalah kawasan persawahan di kelurahan Gunung Mesir kecamatan Pasar Manna. Dan lokasi kedua meninjau hasil pembangunan siring drainase di Jalan Mulkan Naum.

"Dengan turun ke lapangan tentunya dapat melihat kondisinya secara langsung dan dapat berbicang dengan masyarakat mengenai manfaat akan pembangunan yang masyarakat harapkan," kata Ketua Komisi I Yurdanil didampingi Kumrin, Senin (25/1).

Selain memantau pembangunan yang diharapkan masyarakat, Ketua Komisi I juga meninjau hasil pembangunan siring irigasi yang pekerjaannya diselesaikan tahun 2020 lalu. Siring irigasi yang dibuat menggunakan dana pokok pikiran (Pokir).

"Pembangunan siring irigasi sangat bermanfaat untuk menanggulangi genangan Air yang ada di jalan Mulkan Naum, terlebih lagi pada saat hujan deras, dari hasil kelapangan ini nanti akan kita bahas kembali," tuturnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Kabinet Amerika

Kabinet Amerika

JUM'AT, 02 APRIL 2021 , 09:57:00

MILAD IMM Ke-57, Dimulai Dengan Pertandingan Futsal Persahabatan
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00