Tak Pulang Ke Rumah, Pensiunan PNS Ini Ditemukan Meninggal Di Kebun Sawit

Daerah  SENIN, 25 JANUARI 2021 , 14:00:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Tak Pulang Ke Rumah, Pensiunan PNS Ini Ditemukan Meninggal Di Kebun Sawit

Tampak pihak kepolisian bersama warga setempat saat mengevakuasi korban/ist

RMOLBengkulu. Nasib malang menimpa Taryono (64), warga Gang Setia, kelurahan Kota Medan, kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan (BS). Setelah pergi ke kebun sawit miliknya di temukan sudah tak bernyawa.

Jasad pensiunan PNS ini, ditemukan tergeletak di kebun sawit miliknya di desa Kembang Ayun, kecamatan Manna, Senin (25/1) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Adapun kronologis penemuan tersebut, berawal kecurigaan tetangga korban sebab rumah korban terbuka dan korban tidak berada di rumah. Sedangkan istri korban sedang pulang ke padang guci.

Oleh karena itu, tetangga korban berinisiatif untuk mencari ke kebun korban. Setelah sampai dikebun korban, tetangga bersama rombongan menemukan korban dalam posisi tertelentang di dekat pohon sawit dalam keadaan tidak bernyawa.

Bahkan, pada saat di temukan mesin rumput  masih menempel di tubuh korban, sedangkan tubuh korban sudah mulai membengkak dan tampak di kepala korban mengeluarkan darah. Melihat kejadian itu tetangga korban lansung memberitahu pihak keluarga dan melaporkan ke polsek Manna.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, melalui Kapolsek Manna, Ipda Davinsi Josie Sidabutar, saat di konfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, bahkan saat ini pihaknya sudah mengevakuasi korban untuk di bawa ke rumah sakit Umum Hassanudin Damrah Manna.

"Ya benar, tadi kita menerima laporan penemuan mayat di kebun sawit, untuk saat ini jenazah korban sudah evakuasi dan dibawa ke RSHD untuk divisum," sampai Kapolsek ke awak media. [ogi]


Komentar Pembaca
Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00