Santika Online Travel Fair Kembali Digelar, Bisa Menginap Hanya Rp 200 Ribu

Nusantara  RABU, 02 DESEMBER 2020 , 05:49:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Santika Online Travel Fair Kembali Digelar, Bisa Menginap Hanya Rp 200 Ribu
RMOLBengkulu. Akhir tahun sudah di depan mata. Berburu voucher murah untuk dipakai berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang menjadi suatu kegiatan yang asyik untuk dilakukan. Apalagi saat masa berlakunya bisa sampai tahun depan.
Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar Santika Online Travel Fair terakhir tahun ini pada tanggal 30 November-15 Desember 2020. Prita Gero selaku Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan bahwa event Santika Online Travel Fair yang ke-3 ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi tamu setia Santika Indonesia Hotels & Resorts yang belum berkesempatan untuk membeli voucher menginap pada Santika Online Travel Fair sebelumnya. Kami mengambil momen akhir tahun ini untuk memberikan gambaran menginap yang aman dan menyenangkan di group Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Karena semua unit hotel kami sudah mematuhi dan menjalankan semua protocol kesehatan agar tamu kami dapat berlibur dengan nyaman.

”Event ini masih akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs. Cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis
dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat. Harga voucher yang dijual pada event Santika Online Travel Fair ini dimulai dari Rp 200.000,-/malam untuk Amaris Hotel. Dan termahal hanya di Rp 3.600.000,- untuk di The Samaya-Seminyak, Bali.”jelas Prita. Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku mulai dari 1 December 2020 sampai 31 Mei 2021. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu menambahkan dalam rangkaian promo Santika Online Travel Fair 3 ini juga akan diadakan kegiatan virtual hotel tour di beberapa unit hotel Santika Indonesia, salah satunya di Hotel Santika Bengkulu yang akan dilaksanakan
pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 secara live di akun instagram @santikahotels. Dan segera dapatkan voucher menginap di Hotel Santika Bengkulu di aplikasi Myvalue, hanya dengan Rp 450.000 nett/malam, karena kuotanya terbatas. Menginap dengan aman dan nyaman dengan penerapan protocol kesehatan.

Hotel Santika Bengkulu juga telah lulus sertifikasi CHSE ( Cleanliness, Health, Safety and Environment ) dengan nilai 100%, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf ) yang bekerjasama dengan Sucofindo beberapa waktu lalu.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit. Unit terbaru dari Santika Indonesia Hotels & Resorts adalah Hotel Santika Bukittinggi &
Amaris Hotel Tasikmalaya. [ogi]


Komentar Pembaca
RMOL World View • Menjaga Gawang Pertahanan Indonesia
BINCANG SEHAT • Memandang Pandemi Dari Kacamata Relawan
Saat-saat HRS Dipindahkan

Saat-saat HRS Dipindahkan

KAMIS, 14 JANUARI 2021 , 21:15:00

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Diduga Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

SABTU, 09 JANUARI 2021 , 18:27:00

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

Peningkatan Pariwisata Jadi Usulan Prioritas

SENIN, 04 JANUARI 2021 , 18:21:00

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00