Gara-gara Korek Api, 3 Pengangguran Keroyok Seorang Remaja Hingga Luka

Daerah  RABU, 18 NOVEMBER 2020 , 07:59:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Gara-gara Korek Api, 3 Pengangguran Keroyok Seorang Remaja Hingga Luka

Ketiga terduga pelaku saat diamankan/Ist

RMOLBengkulu. Tiga orang pemuda di Kecamatan Lebong Tengah, dibekuk polisi setelah diduga melakukan pengeroyokan terhadap Eki (20) warga Tanjung Bunga I Kecamatan Lebong Tengah, Selasa (17/11) malam.
Ketiga orang tersebut di antaranya adalah PI (20) dan IR (19) warga Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah, serta Yo (20) warga Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Kuat Santosa mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi di Desa Pagar Agung Kecamatan Lebong Tengah, Selasa (17/11) malam .

"Kami pastikan terduga pelaku pengeroyokan sudah diamankan," katanya, Rabu (18/11).

Dia menjelaskan, terduga pelaku dalam kasus ini berjumlah tiga orang. Ketiga terduga pelaku, ditangkap di wilayah Kecamatan Lebong Tengah, Rabu (18/11) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Semuanya sempat lari, tapi berkat kerjasama warga dan anggota kepolisian akhirnya mereka berhasil diamankan," ungkap Kuat.

Kuat memastikan antara tersangka dan korban merupakan saling kenal. Adapun motif ketiga tersangka melakukan pengeroyokan lantaran, tersinggung dengan tingkah korban saat mengembalikan korek api kepada terduga pelaku.

"Jadi, hasil pemeriksaan sementara masalah ini bermula ada ketersinggungan saat korban mengembalikan korek api dengan cara melempar," bebernya.

Tersangka yang kesal dengan tingkah korban langsung bersitegang di tempat kejadian perkara. Di sana, korban langsung dianiaya.

Beruntung warga dan anggota kepolisian yang berada di lokasi kejadian berhasil membubarkan peristiwa tersebut. Dan langsung membawa korban ke rumah sakit.

Akibat kejadian itu, korban juga sehari-hari hidup sebagai pengangguran mengalami luka parah pada bagian tangan kiri dan sudah mendapatkan tindakan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

"Barang Bukti yang diamankan sebilah parang bergagang kayu beserta sarungnya yang terbuat dari kayu dengan ukuran panjang 45 Cm," demikian Kuat. [tmc]


Komentar Pembaca
Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu