Milenial Berdarah Minang Siap Jadikan Helmi Hasan Gubernur Bengkulu

Politik  JUM'AT, 30 OKTOBER 2020 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Milenial Berdarah Minang Siap Jadikan Helmi Hasan Gubernur Bengkulu

Puluhan milenial berdarah Minang sedang berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Helmi-Muslihan/Net

RMOLBengkulu. Kaum milenial berdarah Minang yang berdomisili di Bengkulu membulatkan tekad untuk merapatkan barisan memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Helmi-Muslihan.

Hal ini tampak dalam konsolidasi yang dilakukan Milenial Minang se-Bengkulu Bersatu yang berlangsung di sekretariat mereka di Kelurahan Kampung Bali, Kamis (29/10).

Ketua Ikrar Bersama Keluarga Minang (IBKM) Provinsi Bengkulu, Rasidin Karanai, dalam konsolidasi ini menyebut bahwa sejak ia dan tokoh minang lainnya mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Helmi-Muslihan, kelompok milenial berduyun-duyun ikut serta.

Kita rasa perlu diwadahi agar bisa mengepakkan sayapnya ke kelompok Minang se-Bengkulu. Alhamdulillah ini yang kumpul mewakili lintas wilayah dan latar belakang,” kata Raka sapaan akrab Rasidin.

Berkumpulnya milenial berdarah Minang ini, lanjut Raka, tidak lain selain bertujuan untuk memenangkan Helmi-Muslihan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mengawal dan memenangkan. Di awal ini memperluas jaringan dulu, kemudian merekrut kader-kader baru, lalu ramai-ramai mencoblos pada tanggal 9 Desember 2020, mengawal suara agar jangan sampai ada kecurangan dan memastikan bahwa 20 program kunci bahagia Helmi-Muslihan dapat berjalan,” ujar Raka.

Sementara itu Mantan Sekretaris Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Bengkulu, Rudi Nurdiansyah menyambut baik upaya yang dilakukan milenial berdarah Minang yang berdomisili di Bengkulu ini.

Kalau generasi muda Bengkulu mau selamat, tidak ada cara lain selain menjadikan Helmi-Muslihan sebagai gubernur dan wakil gubernur,” tegas Rudi. [ogi]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu