Anak Yatim, Janda Dan Disabilitas Akan Bahagia Lewat 20 Kunci Bahagia Helmi-Muslihan

Politik  JUM'AT, 30 OKTOBER 2020 , 15:57:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Anak Yatim, Janda Dan Disabilitas Akan Bahagia Lewat 20 Kunci Bahagia Helmi-Muslihan

Cagub Helmi Hasan Saat bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Kaur

RMOLBengkulu. Calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan akan mewajibkan para pejabat Provinsi Bengkulu untuk mengangkat anak yatim di seluruh Provinsi Bengkulu menjadi anak angkat jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Bengkulu dan Muslihan sebagai wakilnya.

"Insya Allah jika Helmi Hasan Gubernur akan mewajibkan seluruh pejabat Provinsi Bengkulu mengangkat anak yatim yang ada di Provinsi Bengkulu menjadi anak angkat agar anak yatim yang dulunya bersedih tidak bersedih lagi, yang dulunya tidak ada semangat kita beri semangat agar bisa meraih apa yang dicita-citakan," kata Helmi Hasan saat silaturahmi sekaligus kampanye di Desa Bukit Indah Trans Kulik dan Desa Meluang Indah Pasar Baru, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Jumat (30/10).

Selama menjabat Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menjelaskan, di Kota Bengkulu alhamdulillah seluruh anak yatim sudah diangkat anak oleh seluruh pejabat Kota Bengkulu mulai dari Walikota, Wakil Walikota dan seluruh pejabat. Maka anak-anak yatim yang dulu bersedih almamdulillah sudah bahagia karena mendapatkan perhatian yang selama ini hilang.

Tidak hanya anak yatim saja, jika ditolong Allah menjadi Gubernur Bengkulu, para lansia, disabilitas dan para janda akan mendapatkan santunan seperti yang dilakukan Helmi Hasan di Kota Bengkulu selama menjadi Walikota. Hal itu dilakukan agar para janda-janda tua, lansia dan anak yatim mendapatkan kebahagiaan.

"Jika Helmi Hasan jadi Gubernur Insya Allah tidak ada janda-janda tua, para lansia dan distabilitas yang tidak bahagia, karena Pemerintah Provinsi Bengkulu akan memberikan santunan setiap bulannya, membelikan pakaian yang terbaik untuk para janda tua dan lansia," ungkap Helmi Hasan.

Helmi Hasan mengaku jika pencalonannya bersama Muslihan bukan karena jabatan tapi karena banyaknya hak-hak masyarakat Bengkulu yang selama ini diabaikan. Maka dari itu, Helmi-Muslihan mengajak masuarakat berjuang bersama agar hak masyarakat yang tidak dipenuhi menjadi terpenuhi atas ijin dan pertolongan Allah.

"Uang rakyat yang dikelola Gubernur itu besar, sekitar 3 triliun setiap tahun. Uang 3 triliun itu cukup tidak untuk beli Ambulan? Cukup tidak untuk memberi pupuk gratis?, Insya Allah Helmi Hasan jadi Gubernur dan ditolong Allah itu semua akan diwujudkan dengan program yang menggunakan uang rakyat untuk rakyat," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu