Diduga Sabu, Warga Temukan Bungkusan Tak Bertuan

Daerah  KAMIS, 29 OKTOBER 2020 , 15:04:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Diduga Sabu, Warga Temukan Bungkusan Tak Bertuan

Tampak bungkusan di temukan warga yang diduga Narkoba/ist

RMOLBengkulu. Warga kota Manna digegerkan dengan penemuan paket yang diduga narkoba jenis sabu di jalan Letnan Jahidin kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan (BS).

Namun belum diketahui siapa pemilik bungkusan yang berisikan butiran bening yang diduga Sabu-sabu tersebut, yang kini masih menjadi pertayaan warga dan pihak Kepolisian.

Pada saat ditemukan warga, bungkusan itu didalam kantong plastik kecil yang ditindih menggunakan batu, namun karena merasa curiga warga akhirnya langsung melaporkan ke Polsek kota Manna dan Satreskoba Polres BS.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata, melalui Kasat Narkoba IPTU Welli Wanto Malau saat di konfirmasi mengatakan, penemuan barang bukti tersebut masih dalam penyelidikan. Untuk saat ini paket yang diduga sabu itu sduah di bawa ke Mapolres BS.

"Masih kita selidiki, untuk saat ini kita masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait temuan paket yang di duga sabu tak bertuan ini, bisa saja ada pengedar yang berencana melakukan transaksi di lokasi itu, tapi keburu ditemukan warga," kata Malau kepada awak media, Kamis (29/10).

Adapun kronologi penemuan ini, berawal dari seorang warga Iin melihat ada seorang laki-laki menggunakan Motor meletakkan bungkusan kecil kedalam lobang di depan pagar SMA Pembangunan jalan Letnan Jahidin Kecamatan Kota Manna.

Setelah laki-laki tersebut pergi warga yang melihat langsung memberitahukan kepada warga yang lain. Merasa ada yang janggal, paket tersebut langsung diambil dan diserahkan pihak penegak hukum. [ogi]


Komentar Pembaca
Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu