Tenggelam Di Laut, Anak SD Ini Ditemukan Meninggal

Daerah  MINGGU, 25 OKTOBER 2020 , 17:47:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Tenggelam Di Laut, Anak SD Ini Ditemukan Meninggal

Tampak tim gabungan di bantu masyarakat saat mengevakuasi korban/ist

RMOLBengkulu. Setelah lebih kurang 4 jam sejak dikabarkan tenggelam, Aidil (12) warga Perumnas Ketaping kecamatan Manna, Bengkulu Selatan (BS) ini ditemukan tim Gabungan.

Sejak dilaporkan terbawa arus ombak pantai, tim gabungan Basarnas, BPBD BS, Polri-TNI serta masyarakat lansung bergerak cepat, hingga menurunkan perahu untuk pencarian korban.

Namun, setelah lebih kurang 4 jam pencarian akhirnya di temukan, pada saat itu korban di temukan sekitar 50 meter dari bibir pantai. Sayangnya, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

"Ya, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB, tadi korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk divisum tetapi atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Kapolres BS AKBP Deddy Nata melalui Kasubag Humas Polres Iptu Sarmadi saat di konfirmasi, Minggu (25/10).

Adapun korban di kabarkan tenggelam saat sedang asyik mandi bersama 8 orang temannya di sekitaran pantai. Lokasi mandinya pun dekat dengan tempat masyarakat menambang pasir. Namun naas, pada saat itu korban terseret arus ombak hingga ke tengah laut.

"Jadi sekira pukul 10.15 WIB tadi korban mandi bersama temannya, pada saat itu datang ombak hingga korban terseret ke tengah," jelasnya

Untuk di ketahui, bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini di kabarkan tenggelam sejak pukul 10. 30 WIB tadi, pada waktu itu korban mandi bersama temannya.

Namun korban terseret arus ombak pantai hingga ke tengah laut. Sekira pukul 15.30 WIB baru di temukan setelah tim gabungan melakukan pencarian. [ogi]


Komentar Pembaca
Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu