Golkar Raih Rekor MURI Sebagai Parpol Pertama Gelar HUT Dengan Peserta Terbanyak Secara Daring

Politik  MINGGU, 25 OKTOBER 2020 , 05:12:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Golkar Raih Rekor MURI Sebagai Parpol Pertama Gelar HUT Dengan Peserta Terbanyak Secara Daring

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menerima piagam rekor MURI/Net

RMOLBengkulu. Partai Golkar catatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai partai politik pertama yang menggelar acara hari ulang tahun (HUT) dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti secara daring oleh 35 ribu lebih peserta melalui platform digital.

Dalam kesempatan itu, Pendiri MURI Jaya Suprana, memberikan sambutan secara daring sekaligus secara simbolik menobatkan Partai Golkar sebagai partai yang pertama kali menyelenggarakan acara HUT dengan peserta terbanyak secara daring.

"Saya selaku Ketua Umum dan pendiri Rekor MURI memaklumatkan ulang tahun parpol secara daring dengan peserta yang terbanyak dan rekornya yang tidak kurang dan banggakan bersama Partai Golongan Karya (Golkar). Selamat sekali lagi, dan tepuk tangan untuk Partai Golkar," ucap Jaya Suprana dalam sambutannya secara daring Sabtu (24/10).

Selanjutnya, piagam rekor MURI untuk Partai Golkar diserahkan secara langsung melalui perwakilan dari MURI, Priyono selaku Manager Senior MURI kepada Ketua Umum Partai Gokkar Airlangga Hartarto.

Riuh tepuk tangan dan sambutan meriah dari para hadirin yang juga menggelar acara HUT secara fisik dengan menerapkan protokol Covid-19 di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/10).  dilansir RMOL.ID. [ogi]

Komentar Pembaca
Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu