Madrid Pecundangi Barcelona, Zidane Bisa Sedikit Lebih

Sport  MINGGU, 25 OKTOBER 2020 , 05:06:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Madrid Pecundangi Barcelona, Zidane Bisa Sedikit Lebih

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakhiri laga El Clasico dengan senyuman. Sementara pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, hanya bisa tersenyum pahit/Net

RMOLBengkulu. Senyum semringah ditunjukkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu malam (24/10).

Ya, meski mampu memimpin perburuan titel juara La Liga musim ini, tekanan yang dihadapi Zidane dan skuat Madrid masih cukup besar. Namun, berkat kemenangan 3-1 di laga El Clasico, Zidane kini bisa lebih tenang dalam membantu Madrid mempertahankan gelar La Liga.

Terlebih lagi, berkat kemenangan tersebut, Madrid kini unggul 6 poin dari seteru abadinya tersebut. Madrid berada di puncak klasemen dengan raihan 13 poin, sementara Barcelona tercecer di peringkat 10 dengan 7 poin.

"(Kemenangan) ini hanya menambah tiga poin, tapi kami tetap menimatinya. Khususnya setelah semua tekanan yang ditujukan kepada para pemain," ucap Zidane usai laga, dikutip AFP, Minggu (25/10).

Lebih jauh lagi, Zidane pun memperpanjang rekor tak terkalahkan dirinya saat mendampingi Madrid di laga El Clasico yang dilangsungkan di Camp Nou.

Dari 6 El Clasico di Camp Nou yang telah dilakoni Zidane, pria berpaspor Prancis ini mengantongi catatan impresif: 3 kali menang dan 3 kali imbang.

Menurut catatan @OptaJose, hanya Miguel Munoz yang memiliki catatan lebih baik dari Zidane dalam El Clasico di Camp Nou. Munoz mampu membawa Madrid meraih 7 kemenangan di kandang Barcelona tersebut. dilansir RMOL.ID. [ogi]




Komentar Pembaca
Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu