Jum'at Berkah, DKP Kota Berbagi Dengan Jamaah Masjid At-Taqwa

Pemerintah Kota Bengkulu  JUM'AT, 23 OKTOBER 2020 , 18:02:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Jum'at Berkah, DKP Kota Berbagi Dengan Jamaah Masjid At-Taqwa

Nampak Para Pegawai Di DKP Kota Usai Membagikan Seluruh Makanan Kepada Para Jemaah Sholat Jumat Di Masjid At-Taqwa/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Jum'at (23/10) siang menggelar aksi berbagi makanan kepada para jamaah shalat Jum'at di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu, Syafriandi menyebut jika pihaknya akan terus mengembangkan inovasi dan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Jika biasanya DKP membagikan ikan, kali ini kita membagikan buah-buahan berupa semangka kepada para jemaah seusai sholat jum'at di Masjid Agung At-Taqwa," kata Syafriandi kepada RMOLBengkulu.

Menurutnya, kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Koperasi Dermaga Kapal Pesisir dibawah naungan DKP merupakan wujud hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

"Aksi hari ini jangan dilihat nilainya, tetapi ini merupakan cermin dari program-program pemerintah yang selalu berusaha hadir ditengah masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap agar kegiatan-kegiatan berbagi semacam ini dapat diikuti oleh OPD lain maupun masyarakat yang secara ekonomi berada di kelas menengah ke atas.

"Kegiatan-kegiatan semacam ini insyaallah akan terus kita lakukan. Mohon doanya semoga apa yang kita lakukan dapat mendapat berkah," ucapnya.

Melalui program-program unggulannya seperti bantuan mesin kapal dan program 1001 ikan, DKP Kota dibawah kepemimpinan Syafriandi saat ini memang terbukti semakin dikenal luas oleh masyarakat. Dipimpin Syafriandi yang dikenal dekat dengan masyarakat, para nelayan pun kini tak lagi sungkan datang ke Kantor DKP untuk sekedar bersilaturahmi maupun menyampaikan keluhan. [ogi]


Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu