Wisuda Politeknik Raflesia Ke-XV Di Gelar Terbatas

Daerah  SELASA, 20 OKTOBER 2020 , 10:52:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Wisuda Politeknik Raflesia Ke-XV Di Gelar Terbatas

Wisuda Politeknik Raflesia yang digelar terbatas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Wisuda mahasiswa angkatan XV yang digelar Politeknik Raflesia Curup Kabupaten Rejang Lebong tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, jika selama ini mahasiswa diwisuda bersamaan dan ramai kali ini pelaksanaannya dilakukan secara terbatas.

Direktur Politeknik Raflesia Curup Raden Gunawan mengatakan, meski Rapat Senat Wisuda Ahli Madya Angkatan XV Politeknik Raflesia tahun 2020 digelar secara tatap muka, namun jumlah peserta yang hadir dibatasi termasuk mahasiswa yang diwisuda, yakni dengan membagi menjadi empat tahap.

"Pelaksanaan wisuda tahun 2020 ini sangat berbeda dimana selain dilaksanakan dengan memperketat Protokol Kesehatan, para wisudawan juga dibatasi," kata Gunawan menggelar wisuda disalah satu hotel di Kota Curup, Senin (19/10).

Dia menjelaskan dalam pelaksanaannya, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni sebelum masuk ke aula gedung peserta dicek suhu tubuhnya, cuci tangan dengan sabun kemudian disemprot melalui bilik disinfektan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dia mengungkapkan, tahun 2020 ini jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 212 mahasiswa yang terdiri dari Teknik Mesin sebanyak 37 orang, Teknik Sipil 44 orang, Teknik Elektro 35 dan jurusan Akutansi sebanyak 96 orang, mereka diwisuda dibagi sesuai jurusannya masing-masing.

"Peserta yang masuk dalam gedung dibatasi, dalam pelaksanaanya dibagi empat tahap sesuai jurusan tujuannya agar tidak menimbulkan kerumunan massa," pungkasnya. [ogi]

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu