Ditinggal Keliling Berjualan, Anak Hingga Rumah Habis Terbakar

Daerah  JUM'AT, 16 OKTOBER 2020 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Ditinggal Keliling Berjualan, Anak Hingga Rumah Habis Terbakar

Tampak saat petugas mengeluarkan korban kebakaran/ist

RMOLBengkulu. Kebakaran hebat kembali terjadi, kali ini melanda rumah milik Martina (50) warga jalan Gama 2, RT 08 kelurahan Pasar Baru, kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan (BS) ini ludes terbakar berserta seisinya, Jumat (16/10).

Miris, dalam insiden tersebut, anak kandungnya Nazwa (12) yang memiliki kebutuhan khusus atau keterbelakangan mental ikut jadi korban peristiwa tersebut.

Adapun kronologi singkat kejadian, sekira pukul 08.00 WIB, warga sekitar melihat ada kepulan Asap di sertai Api yang berasal dari rumah tersebut, hingga warga lansung berupaya memadamkan Api dan menghubungi Pemadam Kebakaran.

"Kejadian diketahui sekitar pukul 08.00 pagi tadi, dan kami berupaya untuk memadamkan api dan menghubungi Pemadam Kebakaran," kata warga sekitar Suhardi kepada awak media.

Namun, naas pada saat api membumbung tinggi, Nazwa yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara ini tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

"Ya, saat terjadi kebakaran ada anak korban di dalam rumah, namun tidak bisa tertolong  saat peristiwa tersebut, sebab api sangat besar," imbuhnya

Namun pada saat kejadian, warga dan petugas Pemadam Kebakaran, di bantu Polri - TNI berhasil menjinakkan kobaran api, sehingga tidak melebar ke rumah lainnya.

Hingga saat ini, Tim INAFIS Polres BS masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran hingga merenggut nyawa tersebut. [tmc]


Komentar Pembaca