Blusukan Di Padang Guci, Warga Siap Menangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah

Politik  RABU, 14 OKTOBER 2020 , 19:01:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

Blusukan Di Padang Guci, Warga Siap Menangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah
RMOLBengkulu. Warga Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten kaur berkomitmen siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan Wakil gubernur nomor 2 Rohidin Mersyah dengan Rosjonsyah. Pada Pilkada 9 Desember mendatang, Rabu (14/10).

Komitmen warga tersebut untuk memenangkan Paslon Rohidin-Rosjonsyah adalah, karena warga merasa pak Rohidin telah menjawab keresahan dan keluhan mereka selama bertahun-tahun tahun, dimana wilayah Lungkang Kule saat itu jalan provinsi sangatlah buruk berkat Pak Rohidin sekarang allhamdulilah sudah bagus.

"Pertama dijadwalkan kampanye yang ke dua lebih dari itu kita kampanye sekaligus mengenal wilayah mengidintipikasi persoalan-persoalan lapangan, memantau progres pembangunan yang sudah kita lakukan dua tiga tahun terakhir jadi dikawasan padang guci dan sekitarnya poros-poros jalan yang sudah kita bangun itu mulai dari simpang padang guci dalam keluar ke padang leban, simpang padang guci dalam keluar ke gunung megang, simpang tanjung kemuning sampai padang guci dalam dan mulai dari tanjung iman Muara saung poros ini urat nadi perekonomian masyarakat, lalu lintas sangat padat allhamdulilah 95 Sudah selesai," ucap Rohidin.

Lebih lanjut ketika saya kampanye saya memastikan bahwa kegiatan itu berjalan dengan baik dan tadi saya mendengar aspirasi dari masyarakat tolong dibuatkan jembatan jalan penghubung kemudian kawasan perkebunan yang dikuasi perusahan-perusahan besar masyarakat tidak ada lagi lahan untuk berusaha pola-pola seperti ini kalu kita diatas panggung kita tidak bisa paham tentang lapangan.

Terpisa perjuangan masyarakat Lungkang Kule, bersama pemimpin pemimpin sebelumnya tidak pernah selesai selama bertahun-tahun, namun kehadiran pak Rohidin gubernur yang hanya kurun waktu lebih kurang 3 tahun, bisa menjawab apa yang menjadi keinginan.

"Maka kami bersikap untuk pilkada kali ini, kami siap bekerja keras memenangkan pak Rohidin-Rosjonsyah untuk melanjutkan periode ke dua Masyarakat Kecamatan lungkang kule sudah sangat siap untuk memenangkan Paslon no urut 2 Rohidin-Rosjonsyah dan dipastikan tidak ada pilihan yang lain lagi," ungkap salah satu tokoh masyarakat desa Datar Lebar II Sadarlan.

Calon gubernur Petahana Rohidin-Rosjonsyah berharap kepada masyarakat lungkang kule memaknai demokrasi ini secara baik kemudian menggunakan hak pilihnya secara benar sesuai dengan hati nurani jangan perna mau lagi terpropoksi pengaruh kampanye negatif. [ogi]


Komentar Pembaca