Janji Bahagiakan Dan Sejahterakan Warga Lebong, Kopli Ansori: Perjuangan Belum Selesai

Daerah  JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2020 , 07:18:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Janji Bahagiakan Dan Sejahterakan Warga Lebong, Kopli Ansori: Perjuangan Belum Selesai

Kopli Ansori saat menandatangani pakta integritas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, yakni Kopli Ansori dan Fahrurrozi mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut di Kantor KPU, Kamis (24/9) kemarin.
Bahkan, usai acara tersebut calon bupati ini menegaskan janjinya untuk mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat Lebong.

"Kami ingin membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Lebong," kata Kopli.

Tak hanya itu, ia mengaku bahagia karena sampai saat ini dihadiri oleh simpatisan. Dirinya tidak menyangka antusias akan begitu besar dalam perjuangannya.

Namun demikian, ia meminta untuk para pendukungnya tidak lengah. Sebab, perjuangan belum selesai. Mengingat tahapan masih panjang hingga hari pemilihan pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Alhamdulillah, saya melihat antusias masyarakat. Kami tim bahagia dan sejahtera akan siap untuk berjuang memenangkan Pilkada 2020 ini dengan nomor urut 3. Nomor urut 3 belum selesai perjuangannya," ujar Kopli Ansori.

Ia menyatakan, jika masyarakat menginginkan kedua pasangan ini sebagai nahkoda agar Lebong menjadi lebih baik.

"Kami sangat yakin karena melihat dari seluruh masyarakat agar Kopli Ansori dan Fahrurozi memajukan masyarakat Lebong ini," tuturnya. [tmc]




Komentar Pembaca