Pengumuman Resmi KPU Soal Nama Dan Nomor Urut Paslon

Daerah  JUM'AT, 25 SEPTEMBER 2020 , 07:04:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pengumuman Resmi KPU Soal Nama Dan Nomor Urut Paslon

Seluruh paslon saat mendapatkan nomor urut/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Rapat Pleno Terbuka KPU Lebong dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong periode 2021-2026, berlangsung Kamis (24/9) di KPU Lebong.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr dihadiri lengkap 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan utusan partai pendukung.

Di akhir kegiatan semua Pasangan Calon (Paslon) menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan penanganan pemutusan penyebaran Covid 19 dalam aktivitas kampanye.

Di awal kegiatan itu Paslon memulai pengambilan nomor saat pengundian nomor urut berdasarkan antrian maka diawali Paslon Armansyah Mursalin berpasangan Masropen Iriadi peroleh nomor urut 2.

Kemudian Dalhadi Umar dan Wawan Fernandez peroleh nomor urut 1, dilanjutkan Kopli Ansori dan Fahrurrozi peroleh nomor urut 3, serta Teguh Raharjo Eko Purwoto dan Nasirwan peroleh nomor urut 4. Yang hasil nomor urut diketahui setelah dibuka secara bersamaan.

Selepas rapat pleno, secara terpisah ketua KPU Lebong, Shalahudin Al Khidhr menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan rapat pleno terbuka.

"Terima kasih kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara ini, termasuk kepada pendukung Paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban," demikian Khidhr. [tmc]

Adapun pengumuman nama dan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebong tahun 2020: