Dapat Nomor Urut 1, Dalhadi-Wawan Ingin Satu Kali Lagi Wujudkan Lebong Emas

Daerah  KAMIS, 24 SEPTEMBER 2020 , 19:45:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Dapat Nomor Urut 1, Dalhadi-Wawan Ingin Satu Kali Lagi Wujudkan Lebong Emas
RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong peserta Pilkada Lebong 2020 di Kantor KPU, Kamis (24/9).
Dalam hasil pengundian, pasangan petahana Dalhadi Umar dan Wawan Fernandez yang diusung PDIP dan Partai Perindo yang menguasai 5 kursi DPRD Lebong mendapat nomor urut 1.

"Alhamdulillah, Dalhadi-Wawan mendapat nomor urut 1, artinya satu periode lagi lanjutkan. Ini Lebong, sesuai harapan,’’ kata Wawan usai pengundian nomor urut di KPU Lebong, Kamis (24/9).

Keduanya memaparkan, sebagai petahana, pihaknya ingin mewujudkan Lebong menuju Emas (Elok, Maju, Aman dan Sejahtera). Untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, harus tercipta kondisi yang tertib dan aman. Bahkan, ia menegaskan dirinya ingin mengembalikan masa kejayaan Lebong masa keemasan.

"Satu kata sepakat wujudkan Lebong Emas haarus satu kali lagi diberikan kesempatan dan kepercayaan karena telah teruji dan terbukti dalam pengalaman birokrasi dan pembangunan," tutupnya. [tmc]


Komentar Pembaca