Bertambah 4 Kasus Konfirmasi Positif Covid Di Rejang Lebong

Daerah  KAMIS, 24 SEPTEMBER 2020 , 19:44:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Bertambah 4 Kasus Konfirmasi Positif Covid Di Rejang Lebong

Kepala Dinas Kesehatan Rejang Lebong, Syamsir/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong bertambah sebanyak 4 kasus, saat ini total warga yang terkonfirmasi mencapai 62 orang.
"Berdasarkan hasil Swab tes, terjadi penambahan empat kasus terkonfirmasi Covid-19, tiga perempuan dan satu laki-laki," kata Syamsir dalam keterangan pers, Kamis (24/9).

Adapun penambahan empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu yakni, kasus 59 seorang perempuan usia 48 tahun warga Kecamatan Curup, tidak ada keluhan, pasien tersebut sebelumnya memiliki riwayat kontak dengan kasus 38, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

Kemudian kasus 60 seorang perempuan usia 64 tahun, Kecamatan Curup Tengah, tidak ada keluhan, sebelumnya memiliki riwayat kontak dengan kasus 34, saat ini dilakukan isolasi mandiri, selanjutnya kasus 61 seorang perempuan usia 20 tahun, Kecamatan Curup Timur, keluhan lemas, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

Dan kasus 62 seorang laki-laki usia 62 tahun, Kecamatan Curup Tengah, keluhan batuk pilek dan sesak napas, saat ini dirawat di RSMY Bengkulu.

"Saat ini jumlah selesai kasus konfirmasi atau dinyatakan sehat sudah sebanyak 26 orang, sedangkan yang masih dalam pengawasan sebanyak 36 kasus," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga menghimbau kepada kalangan warga didaerah itu untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih kasus terkonfirmasi positif didaerah itu terus terjadi. [ogi]

Komentar Pembaca