Edukasi Masyarakat, Ketua Fraksi Perindo RL Bagikan 1.000 Masker

Daerah  JUM'AT, 18 SEPTEMBER 2020 , 19:51:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Edukasi Masyarakat, Ketua Fraksi Perindo RL Bagikan 1.000 Masker

Putra Mas bagikan langsung masker ke masyarakat/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong akhir-akhir ini kembali terjadi, terkahir total warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 52 kasus.
Dalam upaya mengingatkan dan menyadarkan masyarakat bahaya penyebaran Covid-19, Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro membagikan 1.000 lembar masker untuk kalangan masyarakat didaerah itu.

"Hari ini 1.000 masker kita bagikan kepada masyarakat, kita ingin masyarakat semuanya menggunakan masker sesuai dengan intruksi protokol kesehatan," kata Putra disela pembagian masker, Jumat (18/9).

Menurutnya, masker tersebut dibagikannya disejumlah titik keramaian, mulai dari tempat pengisian bahan bakar, perlintasan jalan hingga dijalan protokol wilayah Kota Curup, bahkan masker itu juga di bagikan kepada kalangan pengemudi ojek online.

Dia mengakui, kegiatan yang dilakukanya tersebut bukan kali pertama, dimana sebelumnya pada awal wabah Covid-19 mulai merebak dirinya dan timnya juga telah turun kemasyarakat dengan membagikan masker dan Hand Sanitizer.

"Wabah Covid-19 ini merupakan musuh bersama, perlu peran serta semua pihak untuk memutus mata rantai Covid-19 ini termasuk masyarakat," ujarnya.

Melalui pembagian masker tersebut, pihaknya juga turut mengedukasi masyarakat terkait bahayanya wabah Covid-19 tersebut, dengan harapan masyarakat semakin sadar dan patuh untuk menjalankan protokol kesehatan. [ogi]

Komentar Pembaca