Tabrak Motor, Pengendara Jatuh Dan Tewas Terlindas Dump Truck

Daerah  KAMIS, 17 SEPTEMBER 2020 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Tabrak Motor, Pengendara Jatuh Dan Tewas Terlindas Dump Truck

Polisi saat berada di lokasi kejadian/Ist

RMOLBengkulu. Seorang pengendara motor tewas terlindas dump truck di Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong. Korban tewas setelah sebelumnya menabrak sepeda motor lain hingga terjatuh ke jalan.
Usai kecelakaan tersebut, korban terlindas dump truck yang hendak disalipnya. Truk itu langsung melindas dan menyeret korban beberapa meter hingga tewas mengenaskan. Sementara satu pengendara lainnya selamat.

Pengendara motor bernama Veri Aritonang (21) asal Buluh Pancur Kecamatan Buluh Pancur Sumatera Utara, tewas di tempat usai terlindas truk. Korban tewas dengan kondisi luka remuk di bagian kepala dan lecet pada leher, kaki dan tangan.

Sementara satu pengendara motor lainnya berinisial R (15) bersama teman yang diboncenginya berinisial A (15). Kedua pelajar asal Kecamatan Bingin Kuning, selamat dari kecelakaan maut hanya luka lecet di bibir, tangan, jari tengah patah dan kaki kanan patah.

Sedangkan, pengendara dump truk Ike Harmoko (32) warga asal Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas, tidak mengalami luka.

Kapolres Lebong AKPB Ichsan Nur melalui Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 12.05 WIB, Kamis (17/9) di Desa Ujung Tanjung II Kecamatan Lebong Sakti.

Tabrakan melibatkan tiga kendaraan. Masing-masing dump truck dengan nomor polisi (nopol) BD 8058 GK yang dikendarai oleh Ike Harmoko.

Kemudian, sepeda motor merek Honda Revo Fit dengan nopol BD 6522 SQ warna hitam yang dikendarai korban, dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh R.

Kronologi kecelakaan maut berawal ketika dump truck melaju dari arah Kelurahan Tes menuju Kelurahan Pasar Muara Aman.

Hanya saja, setiba di lokasi kejadian dari arah belakang dump truck datang sepeda motor Honda Revo Fit yang dikendarai oleh korban hendak menyalip di jalan yang agak sedikit menikung.

Kemudian, dari arah berlawanan datang sepeda motor Mio yang dikendarai kedua pelajar tersebut. Nahas motor korban melaju dengan kecepatan tinggi oleng dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan lagi.

Kedua sepeda motor tersebut beserta pengendaranya terjatuh di tengah jalan. Untuk pengendara sepeda motor Honda Revo Fit masuk kebawah Dump Truck yang hendak disalipnya sebelah kiri, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Korban ikut terlindas dump truck. Satu korban lainnya luka-luka. Sementara kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan rusak parah dan ringan di bagian depan,” singkatnya. [tmc]




Komentar Pembaca