Dipimpin Marliadi, PBSI Kota Optimis Lahirkan Atlet Bulutangkis Profesional

Daerah  RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 16:06:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Dipimpin Marliadi, PBSI Kota Optimis Lahirkan Atlet Bulutangkis Profesional

Penyerahan Bendera Organisasi PBSI Kota Kepada Ketua Yang Baru/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi baru saja mendapat amanah untuk memimpin organisasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bengkulu. Dirinya dipercaya untuk menjadi nahkoda bagi para atlet bulutangkis yang ada di Kota Bengkulu hingga tahun 2024 mendatang.

Saat dihubungi RMOLBengkulu, dirinya mengaku sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin PBSI Kota. Ia pun berkomitmen untuk membawa atlet-atlet bulutangkis Kota Bengkulu meraih prestasi tingkat nasional.

"Pertama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin PBSI Kota ini. Kita akan segera susun program-program kedepan untuk memajukan PBSI," katanya, Rabu (16/09).

Ia pun berharap agar seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam PBSI Kota dapat bekerjasama supaya setiap program bisa terlaksana dengan baik.

"Kami mohon kerjasama dari seluruh pengurus dan juga seluruh masyarakat. Insyaallah kedepan Kota Bengkulu mampu melahirkan atlet-atlet bulutangkis professional yang dapat berprestasi hingga ke tingkat nasional," terangnya.

Sementara itu Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, Suharto mengaku yakin jika Marliadi mampu membawa perubahan dengan memimpin PBSI Kota dengan baik.

"Saya berharap pengurus yang baru dapat bekerja dengan baik, selama ini olahraga bulutangkis di Bengkulu ini bisa dibilang sangat tertinggal. Kedepan kami berharap agar dapat terjalin kerjasama yang baik antara pengurus, atlet maupun pemuda Bengkulu yang memiliki semangat memajukan olahraga bulutangkis," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00