Segera Cuti, Helmi Hasan: Saya Tak Akan Gunakan Fasilitas Negara Selama Pilgub

Politik  RABU, 16 SEPTEMBER 2020 , 12:01:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Segera Cuti, Helmi Hasan: Saya Tak Akan Gunakan Fasilitas Negara Selama Pilgub

Balon Gub Bengkulu, Helmi Hasan/Net

RMOLBengkulu. Setelah memastikan ikut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 yang  digelar Desember mendatang, Walikota Helmi Hasan akan segera cuti dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Bengkulu.

Ia pun mengaku tidak akan memakai fasilitas negara untuk memuluskan jalannya menuju kursi Gubernur Bengkulu. Oleh karena itu dirinya menyebut akan segera meninggalkan seluruh fasilitas yang didapat selama menjabat sebagai Walilkota Bengkulu.

"Surat cuti sudah disampaikan, maka seluruh fasilitas yang berkaitan dengan walilkota akan saya tinggalkan selama gelaran Pilgub ini," ungkap Helmi belum lama ini.

Menurutnya tidak ada alasan untuk tetap menggunakan fasilitas yang didapat dari negara untuk dipakai dalam kegiatan Pilkada.

"Nanti akan tinggal di rumah pribadi, balaikota dan seluruh fasilitas lainnya akan saya tinggalkan. Ini kami lakukan agar Pilgub Bengkulu nanti benar-benar berkualitas," terangnya.

Untuk diketahui jika beberapa waktu lalu Helmi Hasan resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu penantang petahana di Pilgub Bengkulu. Dirinya berpasangan dengan politisi Partai Hanura yakni Muslihan DS. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00