Giliran Armansyah-Masropen Serahkan Berkas Perbaikan

Daerah  SELASA, 15 SEPTEMBER 2020 , 18:16:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Giliran Armansyah-Masropen Serahkan Berkas Perbaikan

Penyerahan berkas perbaikan Armansyah Mursalin dan Masropen Iriadi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong, Armansyah Mursalin dan Masropen Iriadi, menyerahkan berkas perbaikan ke Kantor Komisi Pemilah Umum (KPU) Kabupaten Lebong, Selasa (15/9) siang.
Berkas perbaikan tersebut diserahkan langsung oleh LO Armansyah-Masropen, dan diterima langsung Ketua Divisi Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Lebong, Yoki Setiawan didampingi Anggota Komisioner KPU Lebong, Devi Irawan.

Ini untuk kedua kalinya Bapaslon yang telah melengkapi dokumen calon dimasa perbaikan, setelah Bapaslon Kopli Ansori dan Fahrurrozi menyerahkan berkas perbaikan, Senin (14/9) kemarin.

LO Bapaslon Armansyah-Masropen, yakni Horizon usai menyerahkan perbaikan berkas mengatakan, sudah memasukan semua berkas yang dibutuhkan tinggal menunggu pemeriksaan dan hasilnya yang akan diumumkan KPU pada 23 September nanti.

"Sudah mengikuti semua ketentuan tinggal menunggu bagaimana prosesnya nanti," tuturnya.

Untuk diketahui, hingga Selasa (15/9) atau hari kedua jadwal penyerahan perbaikan berkas baru dua dari empat Bapaslon yang menyerahkan perbaikan dokumen. Keduanya, yakni Kopli Ansori-Fahrurrozi, dan Armansyah Mursalin-Masropen Iriadi. [tmc]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00