Sanksi Imron Rosyadi Diserahkan Ke DPP Golkar

Politik  RABU, 09 SEPTEMBER 2020 , 11:20:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Sanksi Imron Rosyadi Diserahkan Ke DPP Golkar

Imron Rosyadi /Net

RMOLBengkulu. Wakil Ketua Bidang Informasi Komunikasi dan MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan untuk sanksi Imron Rosyadi yang maju sebagai Bakal calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Agusrin sepenuhnya diserhakan ke DPP Golkar.

"Kami sangat menghargai pak Imron sebagai dewan pertimbangan partai Golkar Provinsi Bengkulu, sesuai perintah Ketum Golkar bagi yang tidak mendukung Paslon yang diusung golkar itu akan diberikan sanksi untuk itu kita serhakan sepenuhnya kepada DPP Golkar," kata Zulkarnain kepada RMOLBengkulu, Rabu (9/9).

Sekjen Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah belum lama ini menyampaikan, jika ada kader golkar yang maju bukan melalui partai golkar maka, otomatis dinyatakan mundur dari kader golkar.

"Kalau dia maju jalur partai lain maka otomatis dia dinyatakan mundur dari partai Golkar, bukan sanksi lagi mereka mundur dengan sendirinya," tegas Samsu.

Diketahui jelang pemilihan serentak kepala daerah 09 Desember 2020 mendatang beberapa nama dewan di DPRD Provinsi Bengkulu yang dikabarkan akan maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut mengundurkan diri dari ke anggotaan.

"Ada termasuk pak Imron dan pak edison simbolon mereka sudah mengajukan pada saya untuk mengundurkan diri dari ke anggotaan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan saya keluarkan surat itu sesuai dengan aturan yang berlaku," kata M Rizal belum lama ini.

Diketahui Imron Rosyadi adalah kader Golkar yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu maju pada Pilgub Bengkulu melalui jalur partai lain.

Adapun pasangan Agusrin-Imron diusung oleh partai GERINDRA, PKB Perindo, PBB, dan Gelora. [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00