Covid-19

Kegetiran Pedagang Pasar Panorama

Daerah  MINGGU, 23 AGUSTUS 2020 , 19:01:00 WIB

Kegetiran Pedagang Pasar Panorama

Pasar panorama/Duwi Martha Sonia

RMOLBengkulu. Aktivitas perdagangan di Kota Bengkulu terutama di pasar panorama, para pedagang banyak mengeluhkan bagaimana nasib mereka selanjutnya dengan pendemi yang tidak kian mereda.
Hal ini pun mendapatkan beberapa tanggapan dari pedagang yang mengeluhkan kondisi saat ini.

"Kalau mau dibandingkan dengan sebelum adanya virus corona ini,  hasil penjualan menurun drastis sampai sayur-sayur yang saya jual membusuk dan tidak dapat dijual lagi. Rugi sudah pasti tapi ya mau gimana lagi saya hanya bisa pasrah, bukan itu saja kekhawatiran saya terletak pada covid-19 ini yang menyebar semakin hari semakin pesat saja," ujar pedagang sayur bapak Ali, Minggu (23/8).

Selain itu juga pedagang ayam potong ibu Sri mengeluhkan hal yang sama dan, yang tidak kalah mirisnya seorang penjual obat tradisional yang telah lama berjualan dan hanya bisa berpasrah dengan keadaan yang tidak menentu.

"Saya berjualan sudah kurang lebih 8 tahun,  sebelum adanya virus ini pendapat lumayan bisa memenuhi kebutuhan keluarga,  sedangkan saat ini terkadang hanya laku beberapa saja dan kebutuhan sehari-hari harus dicukupkan secukup mingkin.  Yang dulunya perhari bisa memperoleh untung 500 ribu rupiah sekarang 150 ribu rupiah terkadang tidak ada yang laku. Saya berharap covid-19 ini cepat selesai supaya semuanya berjalan dengan lancar kembali," tutup ibu Dewi selaku pedagang obat tradisional di pasar Panorama. [Duwi Martha Sonia/ogi]

Komentar Pembaca
Anies Baswedan Positif Covid-19

Anies Baswedan Positif Covid-19

SELASA, 01 DESEMBER 2020 , 11:51:49

Copot Baliho Habib Rizieq Tak Berizin oleh Satpol PP Kota Semarang
PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

PROMO - UNDANGAN WEBINAR INTERNASIONAL

KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 , 10:58:48

Tidak Ingin Persatuan Hilang

Tidak Ingin Persatuan Hilang

MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 , 07:51:00

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

Banyak Bangunan-Bangunan Terbengkalai Di Kaur

JUM'AT, 02 OKTOBER 2020 , 19:11:00

H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu