Pemdes Tebing Penyamun Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa

Daerah  SELASA, 11 AGUSTUS 2020 , 19:08:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

Pemdes Tebing Penyamun Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa

Kades Tebing Penyamun bersama Camat Tebat Karai, Dinas PMD dan Polsek Tebat Karai.

RMOLBengkulu. Pemerintah Desa Tebing Penyamun, Kecamatan Tebat Karai melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan Desa Tebat Karai tahun 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, menandakan awal untuk pembangunan fisik di desa Tebing Penyamun, yang mana tujuannya untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Kegiatan ini, awalnya dilaksanakan di kantor Desa Tebing Penyamun dan di akhiri menuju titik lokasi. Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Dinas PMD Tuhri, Polsek Tebat Karai Darmawel, Pendamping Desa Rendi Anggara, Babinsa Supran, Babinkamtibmas Faisal pasa, Konsultan Firmansyah serta masyarakat dan perangkat Desa.

Kepala Desa Tebing Penyamun, Mahril Anhar menuturkan, pembangunan fisik yang akan dilaksanakan sesuai dengan hasil musyawarah mufakat, yaitu tiga item.

"Pembuatan pemandian umum, derainasi sepanjang 112 meter, dan jalan usaha tani di pemukiman masyarakat sepanjang 112 meter," kata Mahril. Selasa (11/8)

Selanjutnya, Mahril juga menghimbau kepada seluruh pelaksana kegiatan, agar dalam pelaksanaan pembangunan nantinya terjalin komunikasi yang baik dan mengikuti pedoman yang telah di tentukan oleh perencanaan, sehingga bangunan fisik tersebut sesuai dengan harapan.

"Dengan adanya bangunan fisik yang akan kita bangun, harapannya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan sekitar," ungkap Mahril. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00