Jaga Sinergitas, Puluhan ToMas Diberi Bantuan

Pemerintah Kota Bengkulu  SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 15:28:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Jaga Sinergitas, Puluhan ToMas Diberi Bantuan
RMOLBengkulu. Walikota Helmi Hasan kembali menunjukan perhatiannya kepada para Tokoh Masyarakat (ToMas) yang ada di Kota Bengkulu. Didampingi Camat Singgaran Pati, Syaiful Anwar, beliau memberikan bantuan operasional (BOp) secara simbolis kepada para tokoh masyarakat yang terdiri dari RT, RW, Linmas, Imam, Khatib, Bilal, Gharim,  Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji Se-Kecamatan Singgaran Pati, Senin (10/08).

Dalam kesempatan tersebut, ia menyebut jika bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian sekaligus sebagai apresiasi atas sinergitas tokoh agama yang telah berjuang bersama Pemerintah Kota (Pemkot) dalam menyukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

"Ini bentuk apresiasi kami terhadap tokoh masyarakat yang telah membantu Pemkot dalam upaya mensukseskan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” katanya di sela-sela memberikan bantuan di Masjid Mabrur, Kelurahan Jembatan Kecil, Kota Bengkulu.

Menurutnya pihaknya saat ini terus berusaha memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat senang dan bahagia sesuai dengan misi pemerintah.

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Berbagai program seperi jalan mulus, infrastruktur, pelayanan rumah sakit daerah maksimal dan lain sebagainya akan terus kita tingkatkan. Karena apa, APBD itu adalah uang rakyat," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00