Sering Kunjungi Istri Orang, Oknum Pejabat Dinas Pertanian BS Ditangkap Warga

Daerah  SENIN, 10 AGUSTUS 2020 , 12:55:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Sering Kunjungi Istri Orang, Oknum Pejabat Dinas Pertanian BS Ditangkap Warga

Saat oknum dinas pertanian disumpah/ist

RMOLBengkulu. Salah satu pejabat eselon ll berinisal SS di Dinas Pertanian Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ditangkap warga di Desa Ketaping, Kecamatan Manna BS, usai bertandang dengan istri orang saat suaminya tidak ada di rumah, Senin pagi 07.00 WIB (10/08).

Menurut warga kunjungan SS bukan yang pertama kali, bahkan SS sudah sering berkunjung ke rumah NU yang merupakan salah satu warga desa Ketaping tersebut, hal itu membuat kecurigaan, bahkan saat SS masuk seluruh pintu ditutup. Sehingga membuat warga berbondong-bondong datang dan menangkap SS saat keluar dari rumah NU.

"Sudah sering, dan kecurigaan kami SS ini berbuat yang tidak senonoh apalagi saat masuk ke dalam rumah lewat pintu samping. Bahkan, setelah masuk rumah pintu ditutup," kata Ali usai menangkap SS kepada awak media.

Usai ditangkap dan diserahkan ke pemerintah desa setempat, untuk memperjelas perbuatan hal yang dilakukan oknum dinas pertanian itu yang dinilai tidak beres.

Tidak sampai disitu, SS dan NU juga dibawa ke Polsek Manna untuk pengamanan karena banyak warga berdatangan dan untuk kelarifikasi terkait hal itu.

Namun, setelah dilakukan musyawarah dan disumpah, oknum dinas pertanian dan NU tersebut dikenakan sanksi adat atas perbuatannya.

"Untuk keduanya dikenakan sanksi adat dan secepatnya akan kita laksanakan," tutup Sekdes desa Ketaping Yudiansyah. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00