Masyarakat Banyak Belum Tahu Tahapan Pilkada

Politik  MINGGU, 09 AGUSTUS 2020 , 06:42:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Masyarakat Banyak Belum Tahu Tahapan Pilkada

Ilustrasi Pilkada Serentak 2020/RMOLNetwork

RMOLBengkulu. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bandung meminta KPU Kabupaten Bandung memperbaiki teknis sosialisasi tahapan Pilkada 2020.

Pasalnya, meski KPU setempat mengklaim intens melakukan sosialisasi namun lima bulan jelang gelaran Pilkada masih banyak masyarakat tak tahu kapan pelaksanaannya.

Begitu dorongan yang disampaikan oleh Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung, Tedi Surahman, Sabtu (8/8).

Menurut Tedi, pihaknya di DPRD sempat melihat draf program kerja yang dilaporkan KPU Kabupaten Bandung soal tahapan Pilkadan dan saat itu alurnya cukup jelas.

Namun sayang implementasi dari program kerja itu tidak maksimal dan masih banyak kekurangan. Kami sudah agendakan pekan rapat kembali dengan pihak KPU,” ucapnya, dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Legislator dari dapil II Kabupaten Bandung itu menyarankan, KPU berinovasi agar sosialisasi ini berjalan sesuai harapan seperti merangkul perusahaan media.

Memang banyak pihak yang menyampaikan jika informasi soal agenda Pilbup Bandung ini masih minim. Maka dari itu saat di rapat nanti akan kami ingatkan kembali,” tegas dia. dilansir RMOL.ID. [ogi]





Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00