Warga SAM Ditemukan Mengapung Di Perairan Pantai Pasar Bawah

Daerah  SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 15:44:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Warga SAM Ditemukan Mengapung Di Perairan Pantai Pasar Bawah

Saat pihak keluarga menyampaikan kondisi ciri-ciri korban kepada polisi/ist

RMOLBengkulu. Salah satu nelayan warga Desa Pematang Riding, Kecamatan Semindang Alas Maras (SAM)m Kabupaten Seluma, Hartawan (45), ditemukan nelayan saat hendak pulang mencari ikan di pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan (BS).

Korban yang merupakan seorang nelayan yang memiliki dua orang anak itu, dikabarkan tenggelam terseret arus ombak pada, Selasa (05/08) lalu di pantai wilayah SAM saat dirinya memasang jaring di tengah laut, akhirnya setelah tiga hari tenggelam korban ditemukan oleh nelayan sudah mengapung di pantai Pasar Bawah.

Kapolres BS Polda Bengkulu, AKBP Dedy Nata melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Rifa'i membenarkan penemuan jasad korban tenggelam di laut tersebut dan pada saat ditemukan oleh nelayan, korban sudah mengapung dan mengalami pembengkakan.

"Ya benar, warga SAM yang tenggelam warga sudah ditemukan oleh nelayan pasar bawah saat dalam perjalanan pulang mencari ikan, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di permukaan laut," kata Kapolsek Kota Manna saat di konfirmasi, Sabtu (08/08).

Korban yang sudah tiga hari tenggelam itu, langsung dievakuasi oleh anggota Kepolisian BS, Tagana, Basarnas dan di bantu masyarakat sekitar ke rumah sakit Umum Hassanudin Damrah Manna untuk dilakukan indentifikasi. Namun meskipun dalam keadaan jasad korban sduah membengkak pihak dari keluarganya masih mengenali korban.

"Tadi ada pihak dari keluarga yang masih mengenali korban dan sudah di serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00