KPU Provinsi Apresiasi PPDP KPU Kaur

Daerah  SABTU, 08 AGUSTUS 2020 , 08:50:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

KPU Provinsi Apresiasi PPDP KPU Kaur

Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irawan Saputra

RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu kunjungan ke KPU kaur, dalam kunjungannya KPU provinsi mengapresiasi kenerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Kaur, Jum'at (7 /8).

"Hari ini dan sudah dua hari yang lalu KPU Provinsi melakukan monetoring proses coklit yang dilakukan PPDP menjelang berahirnya masa keja PPDP sudah sesuai dengan regolasi dan kemudian tidak ada persolan di lapangan nanti hasil kerja PPDP inilah nanti yang akan direkap PPS PPK dan ditetapkan sabagai data pemilih" ucap Ketua KPU provinsi Bengkulu, Irawan Saputra.

Masih ada waktu sekitar 1 minggu, diminggu ke 4 ini memastikan disisa waktu terakhir ini membenahi menyelesaikan kemudian merapikan dokumen-dokumen yang akan diserahkan ke TPS.

"Apresiasi kami PPDP  telah menyelesikan coklitnya 100 persen diwaktu masih tersisa ini mereka ingin memastikan hasil kerja mereka sudah benar, namun pada prinsipnya sudah menyelesaikan coklitnya 100 persen menurut kami sudah sesuai dengan regulasi dan mereka sudah bekerja dengan baik," demikian Ketua KPU Provinsi Bengkulu. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00