Dua Parpol Telah Berkoordinasi Ke KPU Terkait Pendaftaran

Politik  JUM'AT, 07 AGUSTUS 2020 , 17:48:00 WIB | LAPORAN: DESI FATRIANSYAH

Dua Parpol Telah Berkoordinasi Ke KPU Terkait Pendaftaran

Komisioner kpu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dua partai politik (Parpol) telah berkoordinasi komunikasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur terkait syarat- syarat calon yang akan mendaftarkan sebagai pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten kaur tahun 2020, Jum'at (7/8).

"Kami dari KPU ada kunjungan berkoordinasi komunikasi Iyaitu Partai Demokerat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus yang duduk di kursi dewan Kabupaten kaur ada beberapa hal yang di komunikasikan tentang tatacara pendaftaran disini kami juga menguraikan tentang pendaftaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 September 2020 seperti apa saja sarat-saratnya," terang Komisioner KPU Kaur, Yuhardi. 

Selanjutnya Yuhardi mangatakan, dari KPU sudah memberikan modul untuk syarat- syarat calon yang akan mendaftarkan sebagai pendukung bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten kaur tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Siapapun partai manapun ingin berkoordinasi kami siap melayani baik itu partai politik masyarakat dan sapapun yang mau berkoordinasi tentang Kepemiluan prinsipnya KPU kabupaten kaur melayani. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00