Ahmad Zairi Resmi Pimpin DPD Asita Bengkulu

Pemerintah Kota Bengkulu  JUM'AT, 07 AGUSTUS 2020 , 17:44:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Ahmad Zairi Resmi Pimpin DPD Asita Bengkulu

Penyerahan Bendera Organisasi Asita Oleh Mantan Ketua, Nurmalena (kanan) Kepada Pimpinan Baru, Ahmad Zairi (kiri)/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) Provinsi Bengkulu resmi memiliki ketua baru. Ahmad Zairi atau akrab dipanggil Dang Ari saat ini resmi menahkodai Asita Bengkulu menggantikan ketua yang lama, yakni Nurmalena.

Setelah terpilih, Dang Ari menegaskan jika dirinya akan berkomitmen untuk memajukan Asita Bengkulu. Asita dibawah kepemimpinannya akan berkolaborasi bersama pemerintah memajukan pariwisata daerah.

"Kami siap bekerjasama dengan pemerintah memajukan sektor pariwisata. Ditengah pandemi ini posisi kita sangat sulit, oleh karena itu kedepan harus lebih kreatif agar bisa tetap bertahan," ucapnya usai terpilih menjadi Ketua Asita Bengkulu pada Musda ke-VI DPD Asita yang digelar, Kamis (06/08).

Sementara itu Eks Ketua DPD Asita Bengkulu, Nurmalena berharap Asita dibawah kepemimpinan Ahmad Zairi atau Dang Ari dapat semakin memajukan industri bidang pariwisata di daerah. Ia pun yakin pimpinan yang baru dapat memberikan sumbangsi dan ide-ide baru untuk kemajuan organisasi maupun daerah.

"Semoga ketua yang baru ini dapat membawa DPD Asita bekerja lebih baik dan maksimal. Saya yakin beliau mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan pariwisata di Bengkulu," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00