Seluruh Peserta CPNS Lebong Lulus SKB Telah Mendaftar Ulang

Daerah  KAMIS, 06 AGUSTUS 2020 , 19:34:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Seluruh Peserta CPNS Lebong Lulus SKB Telah Mendaftar Ulang

Pedo/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebong, yang dinyatakan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) dapat mendaftar ulang dan memilih lokasi tes. Pendaftaran ulang dan pemilihan lokasi tes dilaksanakan dari 1-7 Agustus 2020.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Sumiati melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan mengatakan, seluruh CPNS Lebong yang lulus SKB telah melakukan daftar ulang dan memilih lokasi tes.

"Sudah 100 persen peserta CPNS Lebong yang mendaftar ulang dan menentukan lokasi tes sebelum batas akhir," kata Pedo sapaan akrabnya, Kamis (6/8).

Dijelaskannya, hingga Kamis (6/8) pukul 10.30 WIB, seluruh peserta SKB sebanyak 285 peserta sudah daftar ulang dan memilih lokasi Tes.

Dari jumlah tersebut peserta yang memilih titik lokasi LPTIK UNIB sebanyak 281 orang, BKN Pusat 2 orang, Kanreg VII BKN Palembang 1 orang, dan Kanreg IV BKN Makasar sebanyak 1 orang.

"Selanjutnya, seluruh peserta sudah bisa cetak kartu ujian pada tanggal 8 Agustus 2020," bebernya.

Usai itu, peserta tinggal menunggu penentuan sesi dan jadwal tes SKB. Rencana tes akan dilaksanakan mulai awal September hingga Oktober.

"Ya, kalau hari sebelumnya masih ada yang belum daftar ulang untuk memilih lokasi tes, tetapi pada hari ini (kemarin,ret) peserta ujian SKB dari jumlah 285 tersebut sudah daftar ulang dan memilih lokasi tes masing-masing," tandasnya. [tmc]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00