Hasil Swab, 57 Pegawai Dan Anggota DPRD Kota Negatif Corona

Daerah  KAMIS, 06 AGUSTUS 2020 , 18:42:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Hasil Swab, 57 Pegawai Dan Anggota DPRD Kota Negatif Corona

Kadinkes Kota Bengkulu, Susilawaty/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kabar baik datang dari Sekretariat DPRD Kota Bengkulu. Pasalnya, sebanyak 57 sampel uji swab yang diambil dari pegawai dan anggota DPRD Kota dinyatakan non reaktif atau bebas virus corona.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bengkulu, Susilawaty. Ia menyebut jika hasil uji swab yang telah diambil oleh petugas medis beberapa waktu lalu semuanya menunjukan hasil negatif.

"Seluruh hasil swab sudah keluar, semuanya negatif," katanya, Kamis (06/08).

Sebelumnya petugas medis dari Dinkes Kota telah melakukan rapid tes dan uji swab terhadap seluruh pegawai Setwan dan anggota DPRD Kota. Hal itu dilakukan menyusul adanya temuan kasus positif corona yang menimpa seorang ASN di Sekretariat Dewan (Setwan) Kota hingga berujung meninggal dunia.

Kantor DPRD Kota pun hingga saat ini dikabarkan ditutup untuk sementara waktu. Hanya security saja yang tetap datang ke kantor untuk memastikan keamanan gedung. Hal ini akan berlangsung sampai beberapa hari kedepan hingga kondisi normal kembali.

"Seluruh kegiatan dilaksanakan dari rumah atau work from home (WFH) sampai nanti situasi dinyatakan aman kembali," kata Sekretaris Dewan (Setwan) Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah belum lama ini. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00