Rektor IAIN Bengkulu Sembuh Dari Corona

Daerah  KAMIS, 06 AGUSTUS 2020 , 18:40:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Rektor IAIN Bengkulu Sembuh Dari Corona

Kondisi Terkini Rektor IAIN Bengkulu, Prof Sirajuddin Pasca Dinyatakan Sembuh Dari Corona/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, Prof Sirajuddin dinyatakan sembuh dari virus corona. Kabar terkait kesembuhan sang Professor ini pun dibenarkan oleh Kasubbag Humas IAIN Bengkulu, Sri Ikhsan.

"Betul, alhamdulillah beliau sudah dinyatakan sembuh dari virus corona," kata Ikhsan saat dihubungi RMOLBengkulu, Kamis (06/08).

Menurutnya saat ini sang Rektor sudah diperbolehkan pulang oleh petugas medis karena hasil evaluasi dan swab terhadap yang bersangkutan sudah menunjukkan hasil negatif Covid-19.

"Beliau sudah boleh pulang karena hasil swab terakhir menunjukan negatif covid," ungkapnya.

Untuk diketahui jika Rektor IAIN, Prof Sirajuddin pertama kali dikabarkan positif terpapar virus corona pada tanggal 29 Juli 2020 lalu. Beliau juga dikabarkan langsung dirawat intensif di Rumah Sakit M Yunus, Bengkulu pasca diketahui positif terpapar corona.

Kegiatan di Kampus IAIN pun hingga saat ini masih ditiadakan dan proses belajar mahasiswa hanya dilakukan secara daring. Hal itu dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap virus corona agar tidak menimbulkan kasus yang baru. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00