Peserta Pilih Lokasi Luar Provinsi Bertambah

Daerah  KAMIS, 06 AGUSTUS 2020 , 07:22:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Peserta Pilih Lokasi Luar Provinsi Bertambah

Apedo Irman Bangsawan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Jumlah peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lebong, untuk memilih lokasi seleksi Kompetensi Bidang (SKB) diluar Provinsi Bengkulu, bertambah.
Setidaknya, hingga Rabu (5/8) ada tiga peserta memilih lokasi SKB diluar Provinsi Bengkulu. Masing-masing, 1 orang di BKN pusat, 1 orang di Kanreg VII BKN Palembang, serta 1 orang Kanreg IV BKN Makassar.

Plt Kepala BKPSDM Lebong Sumiati melalui Kabid mutasi dan pengadaan pegawai Apedo Irman Bangsawan mengaku, bahwa ada 274 dari 285 peserta CPNS Lebong yang telah memilih lokasi SKB.

"Yang belum memilih lokasi SKB sebanyak 11 orang," kata Pedo sapaan akrabnya, Rabu (5/8).

Dia menuturkan, masih ada 11 peserta belum menentukan titik lokasi SKB tersebut. "Ya, kalau untuk peserta yang mengambil lokasi luar Provinsi Bengkulu pada hari ini sampai dengan pukul 07.00 WIB kemarin sebanyak tiga orang," jelasnya.

Dia mengaku, deadline pendaftaran ujian SKB terakhir dilaksanakan pada 7 Agustus mendatang, yang tidak mendaftar ulang dinyatakan gugur.

"Ada kemungkinan yang mendaftar ulang yang mengambil diluar bertambah. Memang agak ribet kami menelaah, karena informasi yang kami dapat lewat vidcon-vidcon dan tidak pernah ketemu langsung di forum-forum. Karena banyak hal yang masih bertanya-tanya," tandasnya. [tmc]



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00